Monday, January 16, 2006

Photoshop ... to the next level

kemarin baru beli buku ini di Gramedia, udah lama juga gua gak beli buku software grafis, lantaran gak nyari juga gak mau nyari hehehehe.... :)
pas jalan2 ke IP trus liat2 di Gramedia eh kok buku ini lain dari yang lain, ada embel-embel Master Class-nya segala... trus gua liat isinya... hemmmm
this is what I'm looking for..!!!
semua teknik yang dipakai dalam industri digital imaging selama 10 tahun terangkum di buku ini.... harganya yang 81.000 gak bikin gua nyesel belinya, dilengkapi CD berisi file tutorial... wah gak rugi banget nih...!!!

so, in the mean while, gua lagi ngulik buku ini, baru paham 2 chapter sih... masih ada belasan chapter lagi, btw, buku ini tipis...

penulisnya orang Kristen, Andi S. Boediman... Photoshop Master Certified.
dia masukin ayat Alkitab yang jadi pegangan dia dalam Foreword buku ini.

gua yakin, lewat buku ini ilmu gua bakal nambah... :)