Thursday, August 31, 2006

I'm back

Waduh, sudah beberapa minggu gua gak ngapdet blog... cucian deh blog guweh.
Sebenernya ada banyak sekali kegiatan dalam minggu-minggu itu. Nah, ada baiknya gua bikin resume sedikit.

Jalan-jalan bareng pacar
Tgl 22-23 Agustus gua ambil cuti, selain karena penat dan sumpek dengan kerjaan kantor, gua juga pengen habisin waktu ama pacar... yach spend quality time together gitu loh! Kebetulan dia baru mulai kuliah jadi kuliahnya gak lama, hari pertama gua tungguin dia kuliah 1 sks, sementara gua duduk manis di sebuah warnet deket kampusnya. Setelah dia selesai kuliah, kita berdua jalan-jalan ke pertokoan di tengah kota, sambil cari batu baterai jam tangan yang soak.
Hari kedua kita pergi jalan-jalan ke Lembang, mampir di Pondok Doa Karmel, tempat ini cocok banget buat merenung. Sebenarnya ini asrama para biarawan dan suster Katolik. Ada taman yang bagus, ada Jalan Salib dimana kita jalan-jalan sambil bisa mengingat penderitaan Dia. Karena ini bukan hari libur jadinya sepi, gak berapa lama kita cabut dari tempat itu.
10 menit kemudian kita sampai di tempat yang namana Lembang Kencana, tempat minum susu murni. Tapi bukan cuman minum susu aja, makanan juga ada kok. Lagi-lagi sepi karena hari kerja...hahaha, tapi jadinya enak gak perlu desak-desakan ama orang lain. Menu lunch-nya nasi timbel komplit plus segelas susu murni.
Abis lunch kita habisin waktu di Ciwalk, selalu mampir di petshopnya.. abis binatangnya lucu2. Ada kucing persia yang manja banget! Lucunya!!!
Begitu sore, kita pulang.

Foto-foto
Tgl 26 Agustus gua diminta bantuin moto acara syukuran pernikahan seseorang, lokasinya di rumah makan. Tadinya mau panggil fotografer prof tapi akhirnya malah minta bantuan gua. Jadi dengan berbekal Sony CyberShot F707 dan tripod, gua action di acara itu. Bayangin aja foto2 sambil pake jas lengkap... gerah bo! Mau gak mau pake jas soalnya itu dresscodenya. :D Dengan ini jam terbang gua moto semakin banyak.

Balloon Twisting
Tgl. 27 Agustus Diajakin Cindy buat sama-sama belajar membentuk balon. Gua seneng banget, maklumlah suka pengen nyoba-nyoba. Ternyata gak begitu susah. Cuman yang agak mengkhawatirkan adalah takut pecah kalo lagi di-twist..hahaha.
Pas latihan itu gua mecahin 3 balon, sedangkan temen2 lain ada yang kaget ada yang kesakitan jarinya gak bisa iket balon, wah pokoknya seru.
Tgl. 28 Agustus gua ke Cibadak beli balon ama pompa tangan, buat laatihan di rumah. Yang di rumah bilang gua kurang kerjaan maen gituan...hahaha. Tapi sekarang gua udah bisa bikin bentuk anjing, kelinci duduk, beruang manjat pohon, buaya, babi endut, bunga, jerapah, kapal terbang, pedang-pedangan.
Cuman sayang kualitas balon di Indo kurang bagus, jadinya agak cepat pecah atau kempes. Pengen nyoba balon yang dari amerika, tapi mahal bo! hehehe.

Yah segitu dulu deh... :)