Saturday, August 05, 2006

Howdy!

Kamis kemarin bos gua ngasih tiket gratis. Acaranya sih malam amal penggalangan dana buat korban tsunami di Pangandaran. Bertempat di Amarillo Cafe, kata bos gua yang terkenal enak itu Amarillo Steak dan Blackberry Juice.
Kebetulan dapet 2 tiket, jadinya gua ajak Cindy. Yang dateng dari kantor sih sekitar 10 orang. Happily, Cindy mau ikut. Gua nyampe cafenya sekitar jam 19.30. O iya, tema malam itu adalah Musik Country.

Begitu masuk ketempatnya, ternyata udah ada meja yang di-reserved buat orang-orang kantor. Gak berapa lama kami milih menu andalan, Amarillo Steak. Sambil nunggu makanan datang, acara dimulai. Lagu-lagu country bersenandung. Sebenarnya gua gak gitu demen ama lagu country tapi dikit-dikit sih tahu.

MC-nya mendadak wawancarain gua, ngomongnya gini, "Nah ini ada anak muda, kata orang anak muda kurang suka ama lagu country, gimana pendapatnya, suka lagu country?" aih..aih.. gua kan suka musik, masak gak suka lagu country, gua jawab, "Beberapa lagu sih saya tahu" Udah gitu malah ditanyain gimana perasaannya lihat korban tsunami di Pangandaran, ya mau gak mau gua jawab, "Prihatin dan bersimpati ya, gimana engga kan bencana itu datangnya tiba-tiba, jadi kita harus bantu mereka." waduh guanya deg-degan banget... mana pernah diwawancara keik gitu, mana disuting lagi, katanya mau disiarin di tipi....waaaa! Untung wawancaranya udahan.

Makanannya dateng euy, enak loh saus steaknya. Blackberry juicenya manis dan menyegarkan.
Lama-lama denger lagu country jadi ngantuk, meskipun beberapa cukup nge-beat.
Jam 9.30 gua pamit duluan, gak mau kemaleman pulang, ada anak orang yang bisa diomelin soalnya...hehehe.