Monday, May 01, 2006

Galau Hati

Hari Sabtu sore ada SMS masuk dari Cindy, "tday ndy ga k grj.Bdn ndy panas,rd demam". Biasanya gua selalu jemput dia setiap mau ke greja hari sabtu, tapi sekarang... Gua telepon ke rumahnya buat mastiin parah atau engga sakitnya. Terdengar suara Cindy di ujung telepon, sedikit lemas suaranya, dia bilang badan agak anget aja suhunya. Waktu berlalu dan gua tetap ke greja, abis dari greja jam8 gua ke rumah Cindy. Ternyata dia udah makin lemes badannya, akhirnya sebelum gua pulang gua berdoa buat kesembuhan Cindy bareng dengan dia, gua bisa lihat setetes air mata di pelupuk matanya.

Hari Minggu pagi gua nelepon lagi, mu ngajak ke greja buat kebaktian, ternyata panas badannya makin tinggi, duh gua tambah cemas, abis pulang kebaktian gua langsung ke rumah Cindy lagi, ternyata suhu badannya lagi tinggi-tingginya, *gua musti ngapain nih* suhu di lehernya dia panas banget, bawaannya lemes dan manja. Gak berapa lama kemudian dateng serombongan temen-temen dari greja termasuk Hamba Tuhannya, semua datang untuk mendoakan Cindy. Teriring pujian Yesus Penyembuhku kami semua berdoa, bersehati untuk kesembuhan Cindy. Abis itu Cindy maunya tiduran di kasur, dipegangin tangannya, mungkin dia bisa lebih tenang. Terkadang rasa mualnya kambuh dan setelah sarapan bubur 1/2 mangkok dia muntah, aduh... hati gua kayak diombang-ambing ombak lautan yang bergelora. Gak lama gua temenin dia ke dokter buat periksa, ternyata ada sedikit radang di tenggorokan. Siangnya gua pamit pulang dulu, tar malem mau jenguk lagi.

Malamnya dia udah lebih baikan, udah tidur selama 2 jam. Sedikit lebih ceria dibanding tadi siang, suhu badan sedikit turun. Akhirnya gua habisin waktu temenin dia, maen gitar nyanyiin beberapa lagu supaya dia tenang, eh ternyata dia ketiduran, lalu gua pamit pulang dengan hati yang masih cemas.

Tuhan, saat ini Cindy sedang terbaring sakit. Aku yakin Tuhan mengetahui keadaannya. Pulihkan dia ya Tuhan dari sakitnya, berkati setiap obat-obatan dan perawatan yang ada. Aku yakin bahwa Engkau adalah Sang Tabib Agung yang dapat menyembuhkan. Berikan kekuatan, damai sejahtera dalam hatinya.