Wednesday, May 10, 2006

Udah Pulang

Kemarin Cindy udah boleh pulang dari rumah sakit, meskipun Trombositnya baru 117.000 tapi diijinkan pulang oleh dokter. Puji Tuhan!
Waktu untuk istirahat di rumah ternyata tidak bisa dinikmati dengan baik, soalnya hari ini dia harus ikut ujian di kampus. Jadinya begitu pulang dia langsung star belajar buat ngehadapin ujian.
Ternyata pengalaman gua yang sebelumnya juga sakit DB bisa dipakai, gua bisa kasih tahu step-step perawatannya, mulai dari masukin jarum infus sampai gimana rasanya ga betah karena udah 5 hari nginep di rumah sakit.
Di balik semua yang dialami ini, gua bersyukur karena sakit yang diderita tidak dalam kondisi kritis, karena Tuhan yang memelihara.

Gua mu ngucapin banyak-banyak tengkiu buat blogger sekalian yang udah turut mendoakan, gua yakin Tuhan bakal memberkati kalian segede-gedenya.