Thursday, May 11, 2006

Menang Lelang

Beberapa hari yang lalu, setelah melewati penantian yang membuat hati berdebar-debar akhirnya gua menang lelang PDA Ipaq 3715.

Pada hari penutupan lelang gua pergi ke tempat lelang untuk memastikan kalo tidak ada yang menawar lebih tinggi dari penawaean gua. Gak disangka ternyata ada banyak orang yang punya niat sama dengan gua, tapi mereka berminat sama barang lain kayak digital camera atau printer yang emang jadi murah banget harganya. Setelah menunggu sampai jam 7 malam akhirnya lelang ditutup, gua nanyain ke petugasnya, ternyata penawaran gua masih yang paling tinggi. Hati gua semakin yakin kalo PDA itu bakal jatuh ke tangan gua.

2 hari kemudian, seharusnya hari pengumuman pemenang lelang, namun pas ditelepon ternyata pengmuman diundur satu hari, katanya sih lagi sibuk pameran di tempat lain.

Besoknya gua dateng ke tempat lelang sambil bawa duit kontan, fresh dari ATM, buat nebus barang itu. Aneh juga masak bayarnya gak boleh pake debit. Dengan hati-hati gua simpen di motor, buat dibawa pulang.

Alhasil sekarang gua udah punya PDA. Gua masukin program-program macam E-sword, Sompy media player, Notes CE. Kalo games sih belum nemu yang asik, tapi gua sempet lihat Sudoku versi Pocket PC, cuman abis liat postingnya Khun jadi ngeper nyobanya ;p. Oh iya, jadi tahu juga game Jawbreaker! Emang bikin kecanduan tuh bener kata Dian.

Dengan adanya PDA ini gua bisa nyatet appointment, task kantor, moto dadakan (bisa moto 1,2 mpix loh), bikin catatan di Pocket Word, simpen contacts yg penting, dan seabreg lagi yang belum gua temuin. Untuk nyimpen data, gua sengaja beli SD Card 512MB biar banyak yang bisa disimpan. Sekarang lagi nyari Oxford Dictionary yang gratisan tapi belum nemu.

Kesimpulannya : gua jadi getol mainin PDA, dibawa-bawa kemana aja.