Friday, March 16, 2007

akhirnya

Akhirnya setelah mencari-cari waktu, gua bisa nulis dan publish postingan ini. Tidak lain tidak bukan, yang menghambat adalah kesibukan di kantor yang gak pernah habis. Dari pagi ampe sore rasanya tidak sempat bernafas... (over banget deh)

Kantor gua mau ngerilis produk baru yang namanya MobileQu Colony.. apaan tuh? Itu sejenis SIM card yang bisa dipakai buat internetan dengan jaringan GPRS, karena kerjasama dengan satu provider di Indonesia, maka jangkauannya menjadi nasional...hehehe. Harganya, sebulan antara 300 - 350 ribu, unlimited access bo! Nah, pasti tergiur deh...!!

Oya, kemarin ini gua sering banget ke Jakarta. Bulan Maret ini aja udah 3 kali gua ke Jakarta. Tanggal 1 gua ke Tangerang, lalu tanggal 7 gua ke Gedung Dept.Perindustrian, dan terakhir tanggal 12 ke Gedung Dept.Perindustrian lagi. Bukan buat jalan-jalan yang pasti, kalo ke Tangerang urusannya buat ngecek hasil ekstrusi alumunium yang bermasalah, ini alumunium buat dikirim ke kantor gua. Lalu tanggal 7 ke Deprin buat lihat presentasi pameran ICT2007 Indonesia. Setelah dicermati, harganya terlalu mahal. Lalu tanggal 12 kemarin ke Deprin buat rapat koordinasi untuk persiapan pameran ke Singapura, kita ngikut Paviliun Indonesia.

Parahnya terjadi tanggal 12 itu. Biasanya gua naik Cititrans yang berangkat dari Dago lalu nyampe di ClubStore Sudirman, dari situ udah deket banget ama gedung Deprin. Tapi karena itu hari Senin, maka penuhlah semua jam keberangkatan dari jam 5 ampe 8 pagi. Akhirnya gua mutusin untuk pesan yang dari X-Trans. Harganya sama, 60 ribu.

Berangkat dari jl.Cihampelas tepatnya di Promenade jam 6.30. Tadinya gua pesan yang jam 7, tapi berhubung ada tempat kosong, udah aja gua embat soalnya tujuan di jakarta itu jalan Blora yang agak jauh dari gedung Deprin. Wah ternyata tempat duduknya kurang nyaman, satu baris bertiga, dan ada 3 baris. Gak seperti Cititrans yang dedicated sebaris 2 kursi yang terpisah, privacy gitu, enak buat bobo. Nah yang ini gak enak buat bobo, kurang lega. Sebenarnya sih gak perlu bobo, soalnya kan cuman 2,5 jam ke Jakarta udah sampe. Tapi gua kalo diem gitu jadi ngantuk.

Ya sudahlah, begitu mulai jalan gua pasang MP3 player, dengerin lagu-lagu ampe ngantuk dan bobo deh selama satu jam hehehe. Oh ya di sepanjang tol Cipularang ada 3 jembatan, Cisomang (252m), Cipada (708m) dan Cikubang (520m). Begitu sampe di jl.blora gua langsung cari taksi buat ke gedung Deprin.

Fast forward....
Selesai rapat gua dijemput temen kantor Jakarta buat kunjungan ke Cyber Building di Kuningan. Nah di gedung itu rencananya bakal jadi kantor cabang kantor gua, yang sebelumnya di Roxy Mas. Gua ngukur2 ruangan buat persiapan direnovasi. Karena itu gedung banyak dipake buat naroh2 server, otomatis ACnya dingin banget...hiihhhh. Cuman emang boring sih, udah tempatnya di-optimumkan (baca:padat) trus gak ada pemandangan lagi.Siangnya sempet lunch Sate Tegal... rupanya gak pake bumbu kacang toh... aneh.

Pulang kembali naik X-Trans, soalnya motor gua ditaroh di X-Trans Bandung. Nah dijalan ada aja kejadian aneh, di tol dalam kota ada tabrakan beruntun, ada mobil kuda yang bonyok depan belakang. Mobil yang gua tumpangin ACnya kurang dingin, malah gua ampe keringatan. Trus gak lama masuk tol Cikampek, ada kecelakaan, truk isi durian nabrak... kontan sepanjang 1 KM tercium aroma durian....(hwaaaa jadi pengen...) Lalu 15 menit kemudian ada penumpang yang kayaknya muntah, kontan deh semobil baunya gak enak banget, dan bikin eneg... hoeeekkkk!!!! (itu dalam kondisi AC gak dingin). Penderitaan belum berakhir, setengah jam kemudian, ada yang buang angin... bau pete!!!! Haiyaaa!!!! Badan gua pasti baunya segala rupa deh!

Nah, begitu sampe di Bandung gua hirup udara luar dalam-dalam.... huaahhhh!!! Segarnya!!! Trus gua ambil motor dan ngacir ke BEC buat beli henpon CDMA dan ganti casing SE K508i. Henponnya buat temen, dan SEnya juga punya temen. Oya, Cindy juga nitip beli casing crystal yang transparan. Pulangnya sekitar jam 7an mampir ke rumah Cindy buat anterin casing. Sayang, gak bisa lama-lama soalnya dia sedang ngadepin UTS... gua harus menahan diri untuk ketemu dia yang sedang berjuang habis-habisan.

Udahan dulu ahh... musti kerja lagi nih. :)