Saturday, March 03, 2007

ke Tangerang en sakit

Jumat kemarin gua dapet tugas kantor buat ngunjungi paberik alumunium di Tangerang yang selama ini memasok casing buat kantor. Tujuannya buat klarifikasi keterlambatan pengiriman barang ke Bandung, soalnya udah telat 2 minggu gak dikirim barangnya sementara permintaan untuk penjualan tidak bisa ditunda (kalo ditunda gua dapet gaji darimana coba..)

Bareng dengan temen kantor dari bagian purchasing, akhirnya kita mutusin naek bis Primajasa yang jurusan BSM - Soetta (Soekarno Hatta) persis seperti yang Retha ceritain, thx ya Reth buat no kontaknya. Jumat paginya temen kantor gua telat dateng ke BSM, jadinya kita ambil rute yang jam 7.30, harusnya jam 7.00.

Butuh 3,5 jam buat sampai ke bandara, disana kita udah dijemput sama pihak pabrik, langsung menuju pabrik sekitar 15 menit di jalan. Setelah kerjaan beres, kami ditraktir makan siang, lumayan lah gak usah keluar uang maksi lagi :) Menunya lumayan, Gurame Asam Manis, Udang Goreng Tepung, Kangkung Cah Seafood, Karedok, Jus Jeruk. Hehehe, perasaan gua makannya paling banyak... jadi malu :P

Lalu pulang lagi ke Bandung, sebelumnya dianter ke bandara untuk naek Primajasa lagi. Nyampe di Bandung malah kena macet di ruas Buahbatu - BSM ampe 1/2 jam. Tepat jam 6 nyampe kantor, gua ambil motor yang dititipin pagi-paginya. Sampe rumah jam 7 kurang.

Abis dinner, gua ke tempat Cindy.. udah kangen.. hehehehe. Besoknya gua gak ngantor soalnya body is not delicious, masuk angin dan kerasanya mual, pusing, lemes. Kerjanya di rumah tidur mulu. Sorenya Cindy dateng liatin gua, eh dia bawa oleh2, pisang molen ama cheese stick PrimaRasa. Thx ya Yang!

Hari ini gua udah ngantor lagi, udah sehat walafiat. :D