Wednesday, March 21, 2007

wiken seru

(nulis posting sambil makan 2 bijik Spicy Chicken Burgernya McD..)

Wiken kemarin asik banget deh! hayo pada setuju kan?
Hari Minggu pagi seperti biasa gua jemput Cindy buat pegi bareng ke gereja, eh ternyata pagi itu banyak kabut, tidak seperti biasanya, dan kabutnya tebel banget. Mirip banget kayak di Lembang, cuman ini di Bandung Selatan bo! yang notabene rada panas hawanya. Pandangan mata cuman nembus 30 meter ke depan, wah pokoknya menyenangkan. Dan yang lebih menyenangkan lagi, Cindy-ku dandan cantik banget hari itu.

Malemnya gak kemana-mana, soalnya gua ada meeting di gereja. Tapi dalam hati gua berencana jalan2 hari Seninnya.

Hari Senin agak males bangun pagi, masih pengen selimutan aja. Kapan lagi coba, kalo hari kerja kan gak bisa, setuju juga kan? Siangnya gua ajak Cindy jalan2 ke kota, sambil lihat-lihat barang, siapa tahu ada yang murah dan berguna. Nah tujuan pertama adalah ke Jonas Photo, kita mau cetak foto yang udah lama pengen dicetak, sebelumnya itu foto udah gua edit dulu. (fotonya dipajang jangan ya? hihihi)

Selesai dari Jonas, perut laper soalnya udah jam 12.30, gua ajak Cindy ke BMC, buat nyoba bakso lap.tembak Senayan. Menunya 2 Mie Baso, satu Yoghurt Cocktail Mocca, satu Eskrim 3 rasa dan Teh Botol. (emang bener kali ya, makannya apa aja, minumnya tetap teh botol)
Baksonya enak loh, hayo yang pengen jangan ngiler ya.. ntar keyboardnya rusak kena tetesan air liur... heheheh. Yoghurtnya juga enak, rasa mocca trus ada buah-buahannya. Paling mantap pas nyoba es krim, rasa coklat, stroberi dan duren...waaauwww sedap, dan perut kenyang.

Nah ini interior di BMC-nya.


Abis makan, kita jalan-jalan ke King's Shopping Center, muter-muter nyariin barang buat kado. Akhirnya nemu juga, dan gua tawar abis-abisan, lumayan loh bedanya 25 ribu..hehehe, gini-gini gua mah bisa lah buat nawar, gak kalah ama ibu-ibu. Udah gitu kita nyebrang ke toko baju, liat-liat eh ada celana Hugo-Hugoan yang harganya 70rb-an, gua mau ah, ambil no.29 buat nyoba, eh ternyata sempit banget, gak bisa dikancing celananya, oalah... terpaksa cari no.30, eh kok malah tambah sempit... gimana sih yang bikin celana teh? Akhirnya ambil no. 30 model lain dan no. 31. Muatnya di no.31, berarti lingkar pinggang gua udah nambah 2 nomor bo, secara berat gua juga nambah. Hahahaha.

Cindy juga akhirnya dapet rok jeans, dan celana pendek jeans, kejadiannya juga sama, nyoba pertama kali kesempitan, naikin nomor baru deh pas..hahahaha. Pas nyoba rok yang kesempitan, dia kasih liat gua, hahahaha.. pantatnya itu loh, gak kuku... terlihat seksi sekali gara2 dibekap rok yang sempit... hehehe. Rupanya kita sama-sama ngegendutin.. hahahhaa. Pas mau pulang eh dia malah beli lagi baju kaos polo, lumayan katanya buat ngampus. Warna coklat, bagus banget.

Sorenya kita ke Jonas lagi buat ambil foto yang udah jadi, udah gitu pulang deh...hehehe.
Hebatnya dari pagi ampe sore gak ujan, padahal beberapa hari sebelumnya ujan melulu sore-sore. Tengkiu God, udah ngasih hari yang baik. :)

Oh iya, Bandung juga diserbu orang Jakarta seperti biasanya. hehehe, mobilnya plat B semua. Bikin macet aja! Halah.