Monday, July 06, 2009

kerja bakti en bikin rujak

(gua yang baju merah lagi jongkok)

Hari Minggu kemarin di gereja ada kegiatan Kerja Bakti dalam rangka merayakan Bulan Keluarga, so gua ama temen2 merumput.. eh mencabuti rumput di halaman depan gereja. Jadi setelah ibadah kira-kira jam 10, kita sama-sama bergerak untuk bersih-bersih halaman taman depan gereja, sepanjang ruko. Peralatan yang dipakai mulai dari sapu lidi, pengki, kantong plastik, cangkul, sekop, golok, dll. Asik juga gotong royong bersihin lingkungan, bapak-bapak dan ibu-ibu semua sibuk bersih-bersih, ada bantuan tenaga juga dari RT setempat :)

Dah kelar bersih-bersih, gua ke rumah Ndy. En kebetulan maminya beli buah-buahan dan mu bikin rujak. Gua ama Ndy tugas ngupasin buah :) Eh ternyata gua masih lihai soal ngupas buah :D
Enak banget, sore2 ngerujak, bumbunya pas rasanya, buahnya seger-seger ada jambu, mangga, bengkoang, ubi. Sebenarnya ini persiapan untuk ikut lomba ngeRujak minggu depan di gereja :)