Tuesday, July 21, 2009

reuni temen SMA


Masa SMA memang tidak mudah dilupakan, 12 tahun lalu gua lulus dari SMUK Trimulia Bandung. Setelah itu banyak yang terjadi selama 12 tahun ini. Berkat kecanggihan teknologi(fesbuk) maka Sabtu lalu diadakan reuni SMUK Trimulia angkatan 1997.

Bertempat di Rumah Makan Sunda BAMBU, gua nyampe kesana jam 4.30. Acara sebenernya resmi dimulai jam 6 sore tapi ada temen yang nitip ke gua ngeprint lembar isian tamu, so sengaja lebih pagi biar lancar rencananya.

Pas nyampe ternyata gua paling awal, untung yang kerja di resto itu temen angkatan juga, jadi kami ngobrol2 dulu. 1/2 jam kemudian baru dateng temen-temen gua, dan kami ke atas buat ngatur posisi meja. Mulai jam 5.30 sampai 6.30 temen-temen mulai berdatangan, awalnya sempet ada yang lupa namanya, trus ada yang udah berubah penampilannya sampai temen2 pangling. Guru kita juga ada yang datang, salut deh beliau sempet2in dateng buat ketemu mantan2 muridnya ini :)
Yang bisa ngumpul kurang lebih 25 orang, ada yang udah dalam perjalanan tapi mendadak harus pulang lagi karena anaknya rewel ditinggal di rumah. Beberapa tinggal di luar negeri/kota jadi gak bisa ikutan. Beberapa temen udah nikah en punya anak, beberapa juga belum nikah. Gak terasa kita cerita2 sampe perut laper, akhirnya makanan mulai disajikan.
Menunya Nasi Timbel Komplit + jus satu gelas :) Lumayan enak rasa ayamnya, cuma sedikit asin. Akhirnya jam 9 kita bubar, pulang dengan kepengen bikin reuni lagi beberapa tahun ke depan :)
Senang bisa ketemuan lagi ama temen2 seangkatan... :)