Tuesday, April 26, 2005

double date

jumat malam, atmosphere, 22 April
ada ajakan dating dari cB, gua ama Ndy setuju aja sih...hehehe ditraktir soalnya...
keren banget malam itu, dapet meja di lantai dua bagian teras yang langsung bisa lihat langit....
malam itu cerah banget... ada bulan bersinar, bintang kelap-kelip....
so romantic!!!
makanannya enak, aku nyobain schaschlik... gua kirain steak biasa, eh ternyata disajikan pake tusuk besi macem sate jadinya.... lumayan enak, ada butter rice-nya... tapi gua salah pilih menu...
minumnya gua pesen Ocean Blue yang rasanya kayak minum Mylanta trus desertnya Cream Orange.... pas gua makan... rasanya tabrakan bo! jadi aneh mulutnya....
Ndy pesen Supreme Chicken Steak... enak, aku nyobain kentang gorengnya.... trus dia pesen minum Chocolate MilkShake... enak!!! rasanya kayak Ovaltine tapi lebih enak!!!