Wednesday, April 27, 2005

hujan sore-sore

udah beberapa hari bandung gak turun ujan, menurut gua sih karena ada penyelenggaraan KAA kemarin kayaknya pawang ujannya kerja keras mindahin ujan, beneran loh masak 4 harian tidak turun ujan.
baru aja turun ujan di kantor, sejuk banget, sambil ditemenin Nescafe Toffecino (rasa karamel) hangat.

bicara soal KAA, mertuanya sepupu gua populer lagi di TV, maklum dia fotografer jaman Bung Karno dulu, hebat banget, gua kagum ama dia, bener-bener setia ama profesinya. Kemarin di TV aku liat dia masih bawa Nikon Wide Anglenya dia.

hari ini udah minum 2 liter air di kantor, jadi ke belakang melulu ... hihihi
tapi banyak minum air itu sehat loh, bikin ginjal kerjanya enteng. Adik gua lebih hebat lagi, begitu bangun pagi udah langsung minum 2 gelas besar air putih... kalo gua sih pasti kembung minum segitu banyaknya :(

ada undangan ikutan seminar di VISI Cihampelas Walk, tentang bagaimana menemukan tujuan hidup dalam 2 hari. Seminarnya sih ngupas buku "The Purpose Driven Life"nya Rick Warren. Seminarnya 2 hari, 9-10 Mei 2005 jam 18.00 - 21.00. Biayanya 75ribu per orang, kalo ber-3 cuman 200ribu udah termasuk makan malam dan makalah. Seat-nya terbatas 60 kursi doank.
Pembicaranya sih gak jelas.
Entah kenapa gua masih belum tertarik ama buku itu... aneh!
Gua mau tempelin undangannya di gereja biar pada tahu dan mungkin bisa ikutan.

o iya, kemaren baru beli GetLIFE no.12 ada tulisannya ibu Helen (2 minggu yang lalu kotbah di greja pagi-pagi). Gua belum selesai baca GetLIFEnya, belum sempet, tampilannya berubah euy! lebih bagus kata gua. Covernya nampilin Marcelino Lefrandt. Wuah, cewek2 pasti beli GetLIFE yang edisi ini... ;p

wah ujannya tambah deras! pulangnya jgn ujan donk!