Thursday, April 28, 2005

racuuunnn

hari ini gua ngeracunin temen buat ikutan bikin BLOG.
tadi selama satu jam gua kasih tahu cara nambahin Hit Counter di BLOG-nya dia.

browsing contoh-contoh desain website buat rencana ngegantiin website kantor yang kurang efektif, sekalian gua bikin analisa dan usulan untuk website yang baru.
cape juga mikirnya.

teman kantor yang udah lama mengabdi akhirnya mengundurkan diri, dia bekas Kepala Divisi Desain Elektronika, angkatan lama tinggal gua sendiri.... bertahan gak ya?

bawa bapau isi kacang ijo dari rumah, gua bagi2 ama anak buah gua.

dapat kabar kalo tanggal 4 Mei kudu ke Jakarta meriksain produk yang baru kita pesan, bakal abisin waktu seharian... untuk tanggal 5-nya libur... pulang malem trus paginya gawe kan gak enak... ;p

nanti malam mau ajak Cindy makan Pizza Hut, kayaknya sih bisa terwujud soalnya dari siang ujan dan sekarang udah reda. God, please make this plan accomplished....