Saturday, April 30, 2005

haircut

kemarin gua ke salon, rambut gua udah mulai panjang lagi, Ndy bilang bagian belakang terlalu panjang jadi jelek soalnya nekuk-nekuk rambutnya.
jam 5 sore pulang ngantor langsung ke salon, R&D di Sadakeling (ini salon cocok ama gua, potongannya gua suka)
nunggu sekitar 10 menit trus langsung keramas, sampo-nya wangi jeruk..hmmm
trus nunggu hairstylistnya barang 20 menit...
kres...kress..kress rambut gua mulai digunting....
kasih komentar ini-itu biar sesuai dengan yang gua mau, untung hairstylistnya gak rese.
Ndy misscall gua, gua bales berkali-kali.
gak lama udah selesai guntingnya, dibilas sekali lagi trus dikeringin rambutnya.... sekarang tinggal final touch aja....
in less than 10 minutes rambut gua sekarang lebih rapi!

malamnya gua maen ke rumah Ndy, ngebantuin bikin SpongeBob buat Adrian (her little brother)....
bicara soal SpongeBob... ini kartun yang paling jelek yang gua lihat.... udah bentuknya kotak doank trus ceritanya garink abiezz, temennya Patrick ama Squidword juga sama boringnya

nanti sore persekutuan pemuda di greja mu dimajuin jadi jam 6, acaranya Praise & Worship.... udah direncanain dari sebulan kemarin.... kita pengen ajak semua jemaat buat muji dan nyembah Tuhan dengan bebas... "Tuhan, buat agar acara ini jadi berkat buat semua..."