Monday, July 25, 2005

Kopi Darat

Hari Kamis malam gua dapet SMS dari pak Bambang Giyanto(moderator milis Menno-Net) kalo dia bakal ada di Bandung Jumat ampe Sabtu untuk kunjungan dinas kantor. Dia ngajakin untuk ketemuan... wah senang banget! AKhirnya setelah janjian, kita mu ketemu di Hotel Guci tempat dia nginap di Pasirkaliki...gua nyampe di hotel jam 7 lewat, ketuk pintu dan astaga... ternyata pak Bambang gak begitu tinggi, tadinya gua pikir dia orangnya tinggi besar... hahaha. 10 menit kemudian kita cabut cari makan malam, gua usul ke Pandawa, dan disana kita nemuin Ayam Bakar Semar yang enak banget!!!!

Crita-crita, ngobrol2... ngajakin Hanli supaya ikutan tapi gak bisa dianya.
Gua pulang jam 9.30 dari hotel... angin malam dingin banget, kenceng lagi hembusannya... ;p

pak Bambang, kapan-kapan ketemuan lagi ya.... makasih traktirannya... GBU