Saturday, June 03, 2006

2 Juni 2006



Happy Birthday to you...
Happy Birthday to you...
Happy Birthday dear Xuxu...
Happy Birthday to you...

Hore!! 2 Juni 2006 gua ulang tahun!

Tepat pukul 00.00 Cindy nelepon untuk ngucapin selamat ulang tahun, tidak lupa dia berdoa juga buat gua. Gak berapa lama kemudian sms berdatangan, untung Handphone udah di-charge penuh baterenya. Paginya Cindy mau ikut gua sekalian ke kantor, dia sih mau ke kampus, dia ikut trus turun di tengah jalan buat naik angkutan umum. Seudahnya perasaan gua gak enak, ternyata ban depan motor kurang angin, kayaknya sih ada yang bocor tapi kecil, tengah jalan gua tambah angin dulu. Sampai di kantor sedikit berkuranga tekanan anginnya, untungnya di depan kantor ada tambal ban. Syukur deh, bisa sampai di kantor dengan selamat tidak telat pula.

Siangnya gua pergi ke BEC mau beli sarung PDA, minggu kemarin harganya 200 ribu, tapi pas sampe di BEC dia bilang cukup 150 ribu saja, wah didiskon 50 ribu nih, Puji Tuhan! Sarungnya keren loh gua lihat di www.palmwarelabs.com aja harganya US$47.

Sambil nunggu pulang kantor, sms lain juga berdatangan... Gua jadi sibuk ngebalasin satu-satu. Oh iya ada temen yang kirim kado unik, karena dia di luar Indonesia dia kirim rekaman suara lewat imel dan sedikit slideshow.

Sorenya gua janjian ama Cindy mau traktir dinner cuma belum mutusin mau kemana, yah gua pikir ntar aja deh nentuinnya. Sampai di rumah ternyata ada Blackforest menunggu di rumah, kiriman pacar tersayang. Jam 6.30 kita berangkat ke Atmosphere, tempat yang asik dan nyaman. Duduk di lesehan yang pake matras empuk, pesen makanan ini dan itu. Malam itu ada home band yang nyanyiin lagu2 Top 40, mulai dari Glory of Love, Careless Whisper, Georgy Porgy, dll. Gua request lagunya Mike & The Mechanics - Over My Shoulder karena gua ulang tahun malam itu. Eh sayangnya gak dinyanyiin, cuman asyiknya dinyanyiin Happy Birthday di cafe itu... wah ini baru pertamakalinya.

Gak lama kita pulang, lalu saling bertukar tulisan... hehehe tulisannya mengenai 5 hal yang disukai dan tidak disukai dari pasangannya...hehehe menarik bukan? Gak akan gua posting itu mah, rahasia dapur..hehehe.
Trus gua kasih tahu Cindy apa Birthday Wish gua tahun ini... yaitu.... ADA AJA!! Pengen tahu rahasia gua amat sih... ;P

Malamnya sebelum bobo, Cindy ngucapin selamat ulang tahun lagi.