Monday, December 18, 2006

Kok nge-blog seh??

Dapet peer dari Zilko... bisa aja deh loe... :)

5 alasan gua nge-blog :

  1. Gua suka nulis, dan karena gak punya diari pribadi, jadilah nge-blog sebagai jalan keluarnya.
  2. Pengen share kehidupan gua (walau secuil) buat dunia. :D
  3. Memanfaatkan fasilitas internet gratis di kantor...hahahaha
  4. Belakangan senang aja bisa ketemu banyak blogger lain, bisa berbagi cerita.
  5. Supaya hidup makin hidup...ahahahaha
5 tipe blog yang gua suka :
  1. Yang pendek-pendek postingnya
  2. Yang isinya unik (crita lucu, kejadian lucu, kejadian aneh)
  3. Yang bergambar tapi jangan terlalu banyak, lama buka page-nya
  4. Yang 'hangat' (bikin betah lama-lama bacanya)
  5. Yang sering diupdate
5 blog yang gua datengin :
  1. Blog gua sendiri (ngecek comment dan SB)
  2. Blog temen blogger (Dewi, Zilko, Dian, Reth, Meli, Christy, Khun, Beve, Hendri)
  3. Blog unik (MangUcup, Ayub Yahya)
  4. Blog temen deket (Winna, Bekka, Nop2)
  5. Kok ada yang no.5 sih? gua udah bingung...
5 blogger yang dikasih peer :
  1. Hendri Bun
  2. Meli
  3. ...
  4. ...
  5. ...