Friday, December 22, 2006

Libur Panjang

Gak kerasa sekarang udah menjelang akhir bulan Desember, berarti bakal ada Natalan dan Tahun Baruan. Senangnya!!
Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru ini, gua mau cuti 5 hari! Yak betul! 5 Hari ambil cuti. Jadinya gua bakal libur mulai tanggal 24 Desember sampai 1 Januari, total 9 hari bo!

Udah mulai planning aktivitas selama liburan panjang ini. Mulai dari bersantai-santai di rumah, nonton bioskop (Eragon, Happy Feet), ke mall, dinner, lunch, sarapan pagi, jalan pagi... semua bareng Cindy. Hehehehe! Harap dimaklumin ya, soalnya dia juga baru beres UAS di kampus, udah stres dan butuh pelampiasan. :)

So buat semua blogger yang sering mengunjungi blog gua, harap maklum kalo selama libur gua tidak posting apa-apa.

En the last:

Merry Christmas 2006 and Happy New Year 2007
May GOD Himself give y'all the peace for He is Peace.
Blessings to y'all.


Ketemu lagi di tahun 2007.

PS:Tar gua usahain ngecek comment dan shoutnya kok. :)