Tuesday, April 24, 2007

CD Collection


Kali ini beneran CD (Compact Disc)! :D
Gua dah mulai beli-beli CD Audio dari beberapa tahun lalu, genre-nya sih lagu rohani. Soalnya kalo lagu lainnya bisa beli dengan mudah di emperan. Tapi entah kenapa gua prefer beli CD asli kalo buat lagu2 rohani ini.
Pernah kejadian beli MP3 bajakannya, eh beneran deh kualitasnya jeblok banget.
Sekarang udah mengumpulkan 55 keping CD :D
Ditotal-total dah abis jutaan tuh, gak kerasa bo!
Lagunya macem-macem, mulai dari yang Jazz, Instrumental, Grup, Solo.
Biasanya tiap bulan beli satu CD, tapi belakangan mulai dikurangin, bisa boros kalo tiap bulan beli, lagian bingung mau taruh dimana CD-nya. Gua punya rak CD udah hampir penuh.
Kalo lagu kayak gini gua gak bosan, beda ama lagu pop biasa, cepet bosannya.
Mudah-mudahan koleksi CD gua selalu berguna buat orang lain. :D