Tuesday, April 03, 2007

wonderful wiken

Wiken kemarin bener-bener menyenangkan, :D
Sesuai dengan rencana, hari Sabtu gua mau ke daerah Cimahi Atas, tepatnya di Jambudipa, buat lihat-lihat tempat budidaya jamur milik gua dan temen kantor. Jam 7.30 abis sarapan bareng di komplek, gua dan Cindy langsung berangkat ke lokasi. Rupanya motor gua perlu diservis ulang nih, soalnya pas jalan nanjak (bener-bener nanjak) kurang bertenaga gitu, masak disalip ama bebek biasa yang boncengan juga... haiya.. malu abis. Begitu nyampe dilokasi, temen gua belum dateng, jadi kita nungguin barang 15 menit. Udah gitu langsung deh ke Kubung (rumah jamur)
Sesampainya di kubung, ternyata udah pada dipanen jamurnya, hari ini baru 11 kilo hasil panennya. Gua dan Cindy diajarin cara metik jamur ama petaninya. Gak susah ternyata, hanya ada aturan harus petik semua jamur yang ada di satu kantong plastik media tanam(lok). Senangnya bisa metik jamur sendiri :D tar kapan-kapan metik lagi ah... hasil petikan gua cuman 1,5 kilo soalnya tinggal sisa panen tadi paginya. Lumayan lah buat jadi sayur dirumah.
Abis itu gua dan Cindy ke tempat kos temen di dekat Universitas Maranatha, udah lama gak ketemu. Jadi dari jam 10.30 sampai jam 1 siang kita ngobrol2 di kamar kosnya. Sebelum pulang kita makan siang dulu di warung nasi deket kampus, enak!
Siangnya kita ada latihan drama buat pentas hari Jumat ini. Kebetulan lagi ada ngepas-ngepas kostum. Nah, kalo udah gini rame ceritanya. Ada 3 anak kecil yang lucu-lucu, mereka tuh asyik kalo diajak main. Ternyata hari itu gua jadi korban, dijadiin patung buat dihias-hias ama mereka. Hahaha. Menyenangkan banget! Cindy juga tidak luput jadi korban mereka. Ada yang namanya Nikita (baju merah) dan Kezia (baju putih) lalu ada satu lagi Thrisya (gak kefoto).
Hari Minggunya gak kemana-mana soalnya jempol kaki kiri Cindy terkilir, jadi susah jalan. Jalannya jadi kayak penguin. :D
Untung ada temen gereja yang jago ngurut, selesai diurut, terasa agak ringan (kata Cindy).
Nah malemnya eh malah bengkak, Cindynya jadi rewel :D
Udah gitu ternyata besok paginya udah lumayan kempes bengkaknya. Sampai hari ini sih masih sedikit terasa tidak nyaman kalo dipke jalan kaki. Mudah-mudahan cepet sembuh :D