Wednesday, May 16, 2007

CINTA RAHASIA

Pagi-pagi masuk kantor, nyalain komputer, liat temen-temen di Y!m, ada vivi, lalu gua sapa, START YOUR DAY WITH A BIG SMILE.
Tidak tahunya itu menjurus ke sebuah aksi yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Vivi minta tolong dibuatin header untuk blog dia yang baru aja diganti templetnya (ganti-ganti melulu). Dia udah minta tolong Dia sih, tapi Dia masih sibuk so gua tawarin diri buat bantuin ganti gambar. Requestnya sih kartun atau serial Fullhouse dari Korea. Setelah dapet, eh ternyata dia gak bisa upload sendiri. Ya udah, gua nanya Dia.... inilah saatnya dimulai suatu konspirasi yang menegangkan.

Dari perbincangan dengan Dia, akhirnya kita berdua sepakat membuat sesuatu yang luar biasa, mencengangkan. Setelah sedikit browsing image di search engine, akhirnya gua menemukan apa yang dibutuhkan. Lalu dengan skill gua, gua ramu semua yang dibutuhkan. Setelah selesai, tiba giliran Dia mengerjakan bagiannya.

Lewat 5 menit, akhirnya "CINTA RAHASIA" terungkap ke dunia.

Namun, apa yang telah dengan penuh semangat dikerjakan sepenuh hati, ternyata hanya berumur beberapa menit. Karena ada intervensi yang sungguh sangat mengganggu, akhirnya "CINTA RAHASIA" menjadi bunga yang layu sebelum berkembang.

Thx to Dia atas sebuah konspirasi yang membuat pagi ini begitu bersemangat.
Vi, maapin kita berdua ya.... :)