Tuesday, May 29, 2007

kangen terobati


Setelah hampir 2 minggu gua nahan rindu buat ketemu ama Cindy, akhirnya kemarin kesampaian juga. Berbarengan dengan selesainya UAS dia, gua akhirnya bisa ketemu lagi.

Kemarin dia nonton bareng temen2nya di Ciwalk XXI, nonton The Pirates of Carribean. Padahal dia belum pernah nonton film pertama dan kedua, jadi sebelumnya dia nonton dulu DVDnya biar gak bingung pas nonton yang ketiga. Acara nonton bareng selesai jam 4.30an, jadi gua jemput dia langsung dari kantor.

Begitu ketemu, kita ke mobil temennya buat ambil tas yang pada dititipin. Udah gitu kami jalan2 lagi di Ciwalk, ketemu bangku kosong lagi ... hehehehe. Jadinya ngobrol lagi deh sore-sore. Ngobrolin muacem-muacem... ampe gak kerasa waktunya udah jam 7 malem. Padahal kemarin itu gua puasa dari pagi, kebayang donk gimana lapernya perut gua.

Akhirnya kami cari makan, tadinya pengen Pizza yang baru, tapi gak jadi, trus mau ke Shin Men tapi gak jadi begitu liat harga mahal. Masak ramen aja 35.000 seporsi, wiii. Langsung deh kita cabut ke Dego Ramen di FO Cascade. Waahh, asik loh.. makan ramen di tepi kolam yang ada air terjunnya. Trus di kolamnya ada ikan pula, kadang-kadang ikannya loncat.

Senangnya....