Friday, May 18, 2007

Spidey 3, Qua-Li


Libur kemarin asyik banget. Pagi jam 7 berangkat bareng Cindy ke gereja, ikut ibadah kenaikan dulu. Jam 9 pulang ke rumah Cindy, trus muncul ide gila, ngajak anjingnya jalan-jalan pake motor, hehehehe dasar tuan yang gak mau cape. Jadi deh sambil bawa motor, anjingnya dituntun. Mampir bentar di rumah gua, gua mu ganti kostum dulu, soalnya pagi pake kemeja dan dasi. Eh ternyata tetangga punya anjing putih betina, udah deh anjing Cindy yang jantan langsung pedekate dan mulai mau berbuat yang tidak senonoh. wakakaka.

Lalu jam 11.00 cabut ke PVJ mu nonton Spiderman 3, akhirnya kesampaian juga, soalnya Cindy lagi UAS, tapi Jumat dan Sabtu gak ada ujian, jadi kita bisa pergi-pergi. Begitu sampai di PVJ jam 11.40, langsung masuk antrian khusus Spiderman 3, dapet tempat duduk di sebelah kanan tengah, untuk pemutaran jam 12.00.

Overall gua tetap bilang Spiderman 3 layak ditonton, memang kisah dramanya lumayan banyak porsinya. Terus ada juga komedinya, yang menurut gua rada dipaksain. Cuman nontonnya kurang nyaman, soalnya banyak anak-anak kecil yang sebentar-sebentar ke wc, wah tidak asik lah suasananya.

Abis nonton perut jadi laper, niatan mu cari Qua-Li, soalnya penasaran ama masakannya. Di tengah jalan mampir dulu di PetShop, liat anjing yang lucu-lucu. Setelah muter-muter akhirnya nemu juga di Upper Ground, deket Breadtalk. Kami pesen Lumpia Mayonaise, Kuetiau Goreng Qua-Li, Mie Siram Hongkong ama Iced Lemon Tea. Kenyaaang, enaak! Yang paling enak sih Lumpia-nya. Recommended deh buat makan enak yang gak terlalu mahal.

Abis makan Cindy ke Stroberi, mau beli kalung yang gede hehehe sekarang dia makin sering berdandan, yang senang ya gua :P. Udah gitu kita pulang, dan malemnya lanjut ngobrol2, bantu bikin Application Form buat magang.