Tuesday, May 01, 2007

foto2


Wiken kemarin gua diminta buat motoin temen greja yang mau kirim foto dirinya ke pacarnya di Italia. Jadi berbekal digicam dan perspektif yang gak jelek2 amat, gua moto2. Lokasi di mimbar gereja, keren furniturenya. Sebagai awalan Cindy gua jadiin model, gimana, looks nice kan?

Udah gitu gua pulang dulu ke rumah buat lunch dan pergi bareng Cindy ke BeMall, rencananya mau ngasih digicam ke adik gua yang lagi pameran komputer buat dokumentasi. Di pameran komputer itu keliatan banget bedanya gua ma Cindy, atau boleh ga gua bilang bedanya cowok dan cewek. Baru 20 menit liat2, Cindy udah bilang bosen, pengen ke tempat lain. Padahal gua belum ngapa-ngapain..hehehe. Beda ya kalo dia liat2 baju di toko, berapa jam pun diladenin hahaha, dan yang bosen adalah gua.

Gak bisa lama2 di BeMall, kita pulang buat istirahat, gua ada rapat di gereja jam 7 soalnya.

Guys... doakan Cindy ya, dia lagi flu dan pilek gak berenti-berenti. Idungnya meler terus, kadang mampet sebelah kadang mampet semua... gua jadi kasihan lihatnya, dah dikasih obat cuman agak lama efeknya.