Thursday, February 28, 2008

dag dig dug

Cindy akhirnya akan diwisuda Sabtu besok tanggal 1 Maret 2008. Dia udah pesen ke gua supaya hadir pas dia diwisuda, selama ini gua udah banyak support dia pas kuliah, sekali-kali jemput dia pulang kuliah, bantu bikin tugas juga. Kalo gua gak dateng mau dipecat jadi pacar... hiihhh syeremm!!

Biasanya hari Sabtu gua selalu ada meeting mingguan, Bos dah pesen supaya tidak ada yang tidak hadir pas meeting. Tapi mu gimana coba, akhirnya gua ajuin cuti. Pas minta approval Bos, tidak masalah. Masalah baru muncul pas di Personalia, intinya gak ngijinin soalnya itu Sabtu dan meeting harus ikut. Malah ditawarin ijin aja pas selesai meeting baru pergi, yah jelas gua sanggah, 'udah keburu selesai donk wisudanya, gimana sih?'

Personalia masih tetap ama pendiriannya, gua gak boleh cuti hari itu. Langsung gua bilang kalo meski gak diijinin cuti, gua bakal bolos hari itu, cuman gua mau ngomong di depan supaya gak kena Peringatan dari manajemen, kalo kena Peringatan bisa dipecat lama-lama. Gua tawarin gimana kalo gua ngomong lagi ke Bos, akhirnya dibolehin bawa surat dan ngomong.

Pas mau ngomong ke Bos, udah dag dig dug, kalo tetap gak boleh mesti gimana gua? Bolos? Dengan ancaman dapet Surat Peringatan? Haduh Tuhan, tolongin gua donk.Pas masuk ruangan Bos, gua utarain kalo gua minta dengan sangat kalo bisa Sabtu itu gua boleh cuti. Akhirnya Bos tanya, emang yang wisuda siapa? Yah terus terang gua bilang pacar gua.Kontan dah si Bos ngakak sengakak-ngakaknya! Ampe malu gua. Dia bilang, 'bebeja atuh ti tadi, sugan teh saha!'(bilang donk dari tadi, kirain siapa!) Sambil becanda, gua senyum2 en bilang kalo gua gak hadir bisa dipecat jadi pacar. Hahahaha.

Sungguh mendebarkan!