Saturday, February 23, 2008

makin kangen

Udah hampir 2 minggu sejak Cindy kerja di Enseval, dia jadi bagian Profaktur(inkaso). Menurut Area Business Managernya, bagian ini adalah bagian paling stressful, karena dituntut harus menghapal banyak sales penagih, bisa membagi-bagi faktur berdasarkan rayon, juga mengingat perlakuan khusus bagi beberapa apotik. Jadi sehari-harinya Cindy terima faktur dari sales, dicatat penagihannya lalu membuatkan lagi faktur tagihan untuk keesokan harinya.

Setiap harinya rata-rata pulang setelah jam 5 sore. Hari Selasa dia pulang jam 7-an karena ikut persekutuan di kantornya, untung ABM-nya anak Tuhan jadi kegiatan itu bisa berjalan. Trus hari Jumat juga pulang setelah jam 7 malam, karena hari itu para penagih dari luar kota berdatangan dan harus dibuatkan fakturnya hari itu juga.

Di bagian Profaktur ada 5 orang termasuk Cindy yang bekerja, Cindy itu cewek satu-satunya di bagian itu, paling muda juga. Yang lain rata-rata dah bekeluarga dan punya anak. Parahnya Cindy selalu jadi bahan isengan, dibecandain macem-macem, kepaksa dengerin guyonan 'dewasa', disuguhin musik of the country; which is Dangdut!

Seragam musti formil, pakai kemeja dan celana kain serta bersepatu. Ini sama sekali bukan gaya Cindy, karena biasanya dia cukup berkaos dan jins serta sendal teplak. Demi kerjaan pula sampe nyari-nyari kemeja dan celana baru.

Ada kejadian lucu di kantor, Cindy dapat sepatu bekas pakai adik gua, baru dipakai sekali doank jadi ya anggap aja baru. Nah di kantornya pas lagi jalan, kok solnya mulai membuka. Setelah beberapa saat solnya ngebuka dari belakang sampai depan, menyisakan 1 cm lagi sebelum lepas semuanya. Jadi malu dia, soalnya jalan kudu kayak balerina, berjinjit-jinjit gitu :D Untungnya boleh diganti sendal, kalo engga, masak nyeker di kantor? ;p

Karena kerja ini pula waktu gua bersama dengan dia berkurang lagi, sekarang ngapelnya cuman hari tertentu, itu juga 2 hari dalam seminggu. Hari lainnya gak bisa karena masing-masing punya kegiatan lain. Hiks... bikin nyiksa kalo kangen malem2 :) Tapi gak apa kok, tiap pagi aku bisa anter dia ngantor dan sorenya bisa aku jemput, dah seneng lah!

Selama dua bulan ini musti bersemangat karena pasti itu masa-masa penuh ketegangan, stress, teledor, salah input, cape dan lain-lain. So, buat sayangku.... Semangat yak! Gua dukung kerjaan kamu, jangan mudah menyerah, lebih teliti dalam bekerja, cepat beradaptasi dan selalu andalkan Tuhan!

Lagu ini buat kamu....

Sempurna (Andra and the Backbone)

Kau begitu sempurna
Di mataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan selalu memujamu

Di setiap langkahku ku kan
selalu memikirkan dirimu
Tak bisa ku bayangkan
Hidupku tanpa cintamu

Bridge:
Janganlah kau tinggalkan diriku
tak kan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Coda:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adlah hidup ku lengkapi diriku oh sayang engkau begitu sempurna .. sempurna


Kau genggam tanganku saat diriku lemah dan terjatuhk au bisikkan dan hapus semua sesalku

Back to bridge

Reff:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidup ku lengkapi diriku oh sayang engkau begitu sempurna .. sempurna

Sayangku engkau begitu sempurna.. sempurna.. sempurna..