Friday, February 08, 2008

Libur Sincia 2008

Tahun Baru Imlek kali ini sangat berkesan, soalnya Cindy juga baru pertama kali masuk kerja. Hari Rabu kemaren gua pulang kantor turs jemput di di kantornya, sambil menuju ke rumah gua ingetin kalo tar malem diajak makan malam di rumah, eh rupanya dia kaget, dikiranya besok..hahaha.

Jam 18.30 udah pada ngumpul di rumah, Bokap-Nyokap-Gua-Cindy-Ade gua en pacarnya-ama ade paling kecil. Tanpa ba-bi-bu mulailah kita menyantap makanan yang uenak-uenak itu. Panggang babi, ayam bungkus ham, ati-ampela, bebek peking, mie goreng, ayam kuluyuk, udang windu, sup bakut, telor phitan.... wuuueehhh kuenyaaaang!!

Abis makan kita nonton tv, gila aja tuh ada acara yang Live dari jam 6 ampe tengah malem, itu loh yang MC-nya Ruben Osu... gak bosen apa? Diakhiri dengan nganter Cindy pulang.

Paginya gua bangun lebih siang dikit dari biasanya, yah gimana lagi badannya udah kebiasa bangun pagi seh. Abis sarapan, gua mu pergi ama Cindy, kita mau cari celana kain dan kemeja buat kerja. Cindy yang koleksi bajunya anak muda abis harus berganti gaya sekarang..hahaha.

Ke Yogya Kepatihan, pas ada obral celana kain buat kerja, cuman 20 ribuan, eks impor Cina (katanya). Dapet 3 biji, lumayan sebagai pemula. Ngelihat merek Ann Design bagus juga, sekitar 70 ribuan, ntar deh kalo udah rusak celananya. Trus dapet kemeja Executive lagi diskon 50%, warna kemejanya asik2, garis-garis orange-merah-pink ama satunya lagi garis-garis biru. Trus liat-liat sepatu, belum ada yang cocok, tapi belum boleh boros dulu. Adek gua yang paling kecil mau sumbang sepatu buat Cindy, baguslah, soalnya sepatu Cindy sekarang modelnya gak nahan, masak ujungnya mbulet kayak bakpau? hahaha.

Sambil liat-liat sepatu, gua nyobain sepatu Kickers.. gila bo enak pisan dipakainya!! Cuman harganya itu loh, bisa beli handphone nyari sejuta bo! Tapi gag nolak kalo dikasih mah ;P Trus liat-liat Wedding Ring (ehemmm!) keren-keren ya, demennya ama yang warna putih, yang tengahnya doff trus diapit yang shiny, modelnya juga yang unik. Ide gila gua sih Wedding Ring-nya diganti ama Tattoo aja, kan abadi tuh, gak bisa lepas dari jari, en unik pula.

Dah gitu kita ke toko Visi, mu cariin ayat Alkitab yang satuan. Rencananya di gereja mau bikin pohon Angpao yang isinya ayat-ayat. Gua kebagian cari ayat ama amplop Angpao-nya. Baru dapet ayat-nya aja, Amplopnya belum nemu, lagian pada tutup lah tokonya. Duuhhh laperrrr....

Jam 2an kita ke jalan Wayang, makan Lomie Cumi, uuhhhh enak banget! Minumnya Es Kepala Muda pake susu. Mantab!! Yang ngiler silahkan mampir ke Wayang 12 :D Ngobrol2 bentar trus pulang deh.