Monday, February 18, 2008

it's been 4 years

Actually it's been 5 years kalo mau dihitung sejak saling mendoakan. Tepat tanggal 17 Feb kemarin, gua ama Cindy dah jalan 4 tahun. Mungkin seperti pasangan lainnya, gua ngerayain hari jadi kita dengan dinner. Tadinya mau ke Dago, cuman cuaca rada mengkhawatirkan karena udah mendung. Ketimbang hujan-hujanan di jalan, lebih baik cari yang dekat. Akhirnya kita pergi ke cafe tempat kita jadian dulu :)

Janjian pake baju kembar, trus kita berangkat ke kafe itu. Setelah sampai kita pesen-pesen makan dan minum. Tenderloin, Zuppa-zuppa, Hot Chocolate dan Banana Flambe. Yang terakhir enak banget rasanya, pisang bakar yang dikasih es krim diatasnya... yummy!

Sambil makan kita ngobrol-ngobrol, crita-crita sana-sini panjang dan lebar :) Gua juga nyinggung masalah tunangan, pengennya setelah Cindy wisuda tgl 1 Maret ntar, gua mau ngelamar dia. We're planning on moving forward. Hubungan ini dah semakin lengket aja.

Selama 4 tahun ini gua rasakan banyak perbedaan, satu sama lain udah saling mempengaruhi, kita selalu berusaha untuk bisa menerima kekurangan/kelebihan masing-masing. Berusaha untuk tidak 'ribut', kalo ada masalah cepet2 diselesaikan. Biasanya masalah itu berupa miskomunikasi dan misinterpretasi aja (haduh bahasanya...) Terbukti dalam pelayanan kami bisa saling dukung dan bantu.

4 tahun udah terlewati, tapi rasanya kok baru setahun berlalu...hihihi. Gak kerasa ya. Malam itu kami sekali lagi berdoa, menyerahkan semua rencana, keinginan, harapan kami sama yang di atas. Kami mulai dengan doa dan pengharapan, kami juga terus melanjutkan dengan doa dan pengharapan. Kami gak tahu masa depan bakal seperti apa, tapi yakin pasti bahwa kalau Tuhan udah mempertemukan kami, pasti Tuhan juga yang akan menyertai sampai jenjang berikutnya.

Love you my dear.