Thursday, November 06, 2008

ceban = 5000



Sunday morning at church, di lantai bawah ada yang jualan Jus untuk penggalangan dana Emiritasi Pendeta. Yang beli banyak banget, rasanya macem-macem mulai dari Stroberi, Mangga, Nanas, Leci, Sirsak, dll. Ada juga yang dijus campur Yoghurt, rasanya mirip2 smoothie gitu. Gua nyoba jus Leci pake yoghurt... enak... ada manis dan asemnya... :)

Pas ada seorang bapak yang beli, anak ceweknya yang kecil ikutan ngoceh...
Anak : Pa aku mau beli yang Stroberi..
Bapak : Iya, tapi kamu bawa uang gak?
Anak : Gak bawa, tapi kan tinggal minta ceban ke Bapak
Bapak : hehehe

Disini gua nimbrung...
Gua : Dek, emangnya ceban itu berapa?
Anak : Lima ribu rupiah!

Kontak pada ngakak, gua, bapaknya, tukang jusnya dan pembeli lain... hahahaha.
Dimaklumin aja soalnya anak ini dari keluarga bukan orang Cina, dan sepertinya ikut-ikutan pake istilah ceban, soalnya pas ditanya goceng tau gak? Anaknya gak tahu.