Monday, November 24, 2008

Water Trouble


Hari Sabtu lalu pagi-pagi sebelum meeting mingguan kantor di lantai 4, gua mendadak mendapatkan hasrat ingin boker...hehehe.
Masuk ke toilet, ada 2 kamar yang kosong, satunya ada ember berisi air setengah. Ah karena males ngocorin air ke embar kosong, gua pilih yang ada ember berisi air. Langsung ambil posisi dan kemudian... jangan dibayangkan!!
Ketika enak-enaknya ngeden, eh ada orang lain yang masuk dan buang air kecil, trus dia nyahut eh airne entek (airnya abis)..... HOAH??! Gua langsung coba buka keran dan oh Nooo! Ternyata memang airne entek...alias tidak ngocor. Trus gimana donk dengan kegiatan ini? Gak mungkin berhenti tengah jalan khan? Mana toiletnya gak menyediakan tissue pulak!!
Setelah ditimbang-timbang air di ember yang setengah penuh tadi rasanya cukup buat cebok ama cuci tangan... tapi bakalan gak cukup buat nyiram...ehehehe. Akhirnya tugas dituntaskan dengan cebok dan cuci tangan, itu pun airnya pas-pasan. Nah loh, gimana dengan si eek yang belum disiram? Ah peduli amat, suruh siapa airnya abis gak ngomong2 (sepertinya sih pompa airnya rusak). Gua akhirnya nutup pintu lokasi TKP gua dengan harapan kalo airnya udah ngocor, bisa dibersihin ama petugas cleaning... maaf ya mas-mas, kalo menemukan lokasi TKP yang tidak diurus tuntas... habis harus bagaimana lagi?
Hikmahnya adalah selain kita harus hemat air dan menjaga pompa air supaya tetap jalan, yang terutama adalah ... Untung gua gak ambil posisi di tempat yang embernya masih belum ada air!! Jika sebaliknya yang terjadi? Gua gak mau bayangin...!!!