Tuesday, January 06, 2009

Pray Together


Di tahun 2009 ini gua n Ndy berkomitmen untuk berdoa bersama secara rutin seminggu sekali. Yang didoakan adalah hal-hal yang menjadi pergumulan kami, mulai dari keluarga supaya dipulihkan, pekerjaan supaya berhasil, hubungan kami supaya lebih serius dan kami disiapkan Tuhan pada saat waktunya tiba, pribadi kami supaya lebih dewasa dan pelayanan kami di gereja supaya menjadi berkat.

Setelah kesempatan pertama kami berdoa, yang gua rasain kami bisa lebih mendukung dan memahami pergumulan masing-masing.
Ayat firman Tuhan yang kami ingat adalah dimana dua atau tiga orang berkumpul dan berdoa, Tuhan hadir di sana. Bukan artinya kalo sendirian doanya Tuhan gak hadir, tapi kesepakatan antara beberapa orang itu akan semakin menguatkan doa kita.
Di kesempatan pertama kami berdoa sampai setengah jam, rasanya di waktu kedepan bakal bisa lebih lama :) maklum kalo baru awal-awal masih penyesuaian.

Yuk, kita pertebal iman kita sama Tuhan supaya bisa terus merasakan penyertaan Tuhan sepanjang kehidupan kita. Yang udah punya pasangan berdoa ama pasangannya, yang belum bisa ngumpul bareng keluarga. Lalu perhatikan apa yang terjadi... (kok jadi mirip Motivator itu ya? hehehe)