Tuesday, January 27, 2009

Imlek paling berkesan

Imlek kali ini adalah Imlek paling berkesan yang gua alami.

Kalau soal makanan dan kemeriahan lainnya sih udah biasa, hari Minggu siang kita makan bersama sekeluarga di rumah. Nyokap bikin masakan sampai 8 jenis menu, padahal kita udah bilang dari tahun lalu jangan masak banyak-banyak, kalau gak habis kan sayang. Yah maybe nyokap ingin supaya kita semua senang bisa milih menu sesuka kita.

Angpao sih udah gak usah ditanya... makin kesini makin sepi.. hahaha, ya iyalah secara udah punya penghasilan sendiri anak-anaknya dan adek gua yang cowo udah nikah. So, angpaonya dianggap uang jajan setahun sekali aja...hehehe.
But, the best thing happened yesterday....

Cindy and her mom ngerencanain mu ngider ke rumah sodara mereka di Bandung pake motor, tapi rupanya helm standar di rumah mereka cuman ada satu. So, Ndy ngabarin gua kalo dia mu ambil helm dia ke rumah gua (selama ini helm Ndy gua simpen di 'rice cooker' motor gua)

Wuaah entah kebetulan atau tidak, tapi yang pasti menyenangkan, Ndy and her mom actually visit my house. Akhirnya ortu gua dan ortu Ndy bisa saling ketemu dan kiong-hie2. Chit-chat sebentar aja karena mereka mu ngider, jadi gak bisa lama-lama. Malamnya gua ke rumah Ndy, dan sambil ngobrol2 senyum di muka gua gak bisa hilang, malah digodain terus ama Ndy..hahaha. Ndy juga senang karena peristiwa tadi siang, membuat kami berdua keep on smiling...hihihi.

Gua ama Ndy yakin ini salah satu rencana Tuhan buat kami, ortu bisa saling beri salam dan kenal. Kami yakin di waktu ke depan pasti satu per satu rencana Tuhan yang indah dibukakan buat kami.