Wednesday, February 04, 2009

gigi copot

Gigi atas gua copot.... tapi itu dalam mimpi...hahaha, iseng cari tahu katanya kalo gigi copot bakal ada yang meninggal, masa sih?



Trus kemarin Kartu NPWP gua jadi, entah musti diapain kartu ini. Sementara dijadikan penghias dompet aja, cara ngisi SPT aja gua gak tahu, ntar sih bakal ditraining ama konsultan pajak dari kantor.

Ke BEC, liat-liat earphone, nemu merk DBE yang kualitasnya mirip Sennheiser tapi harga jauh lebih rendah, cuman sayang tipe yang gua incer stoknya lagi kosong. So, harus nunggu beberapa hari dulu baru bisa beli. Manteb bo! Di kuping suara bassnya terasa banget. Tipe yang gua incer PR-20, harganya 250rb.

Tadi malem ke Istana Plaza bareng Ndy langsung dari kantor, gua lagi cari-cari lilin wedding. Besok Kamis ada yang nikah di gereja, gua kebagian tugas nyiapin perlengkapannya termasuk Alkitab Wedding, Lilin Wedding, dll. Lilinnya gak dapet di Visi, akhirnya pas pulang beli ke Giant. Untung ada yang ukurannya pas.
Sebelumnya mampir ke Gramedia, gua beli buku Seni Merayakan Hidup Yang Sulit karangan Julianto Simanjuntak, ntar gua posting reviewnya. Trus Ndy beli 2 buku resep, yang satu serba-serbi menu pakai tahu ama satunya lagi kumpulan resep Chinese Food. Asik, akhirnya Ndy memberanikan diri buat masak. Oya, di Visi juga beli buku Purpose Driven Church by Rick Warren, penting nih buat gua menambah wawasan buat pelayanan di gereja.

Sampe di rumah gua nonton The Reader, yang maen Kate Winslet, sambil nunggu rambut gua kering sebelum bobo. Lumayan filmnya, kalo gak salah diambil dari Novel Jerman karya Bernhard Schlink. Cerita tentang affair antara cowo muda dan cewe yang udah dewasa, ternyata cewenya ini belakangan jadi penjaga di tragedi Holocaust. Dan pas diadili, sang cowo yang lagi belajar jadi pengacara ketemu lagi. Ceritanya bagus. Bisa baca di sini buat plot ceritanya.