Friday, February 13, 2009

triple threat

(diambil dari situs sahitel)

Karena di rumah banyak yang pesen bapau tapi kadang-kadang ada yang nelepon trus lupa nanya no teleponnya atau pas lagi gak ada dirumah padahal ada pesenan, maka sekarang sengaja beli pesawat telepon yang ada fasilitas Caller ID-nya.
Gua beli yang Sahitel S7285, ada layarnya bisa nyala biru trus keypad super gede dan dari acrylic biar gak hilang hurufnya.
Nah, sekarang mami gak usah kuatir kehilangan pesenan bapaunya...hehehe.

(diambil dari situs dbE)
Akhirnya kesampaian juga buat beli ear-phone ini, keren abis seperti yang udah pernah dicoba. Harga 270 ribu untuk seri PR-20. Paket penjualannya asik banget : in-ear phone, gulungan kabel, macem2 silicon buat dicocokin ke kuping dan hardcase kecil buat simpen earphone ini. Oh ya, ada kartu garansinya juga, plus no seri produknya. Pas beli lagi ada promo gratis amplifier ear-phone.. mayan buat nge-boost suara ear-phone.
Alhasil kuping gua makin dimanjain buat denger musik pas senggang, dan suara bising dari luar juga ter-cancel dengan sistem in-earnya. Yang merek Philips aku coba kalah pisan kualitasnya, yang ini mah hampir menyamai Sennheiser yang 2,5 kali lipat lebih mahal.


Akhirnya terjerumus fesbuk juga...ahahahah, cuman gag terlalu niat untuk diseriusin. Frenster aja udah gak tahu kemana progressnya. Mu nge-add gua? Rencananya fesbuk ini buat ngetes koneksi internet mobile gua, yah kita lihat nanti deh, sementara dienjoy dulu aja. :)