Wednesday, June 03, 2009

I'm 30 this year!



Gak berasa kalo umur gua udah nambah satu tahun lagi, waktu kok cepet banget berlalunya.
Tahun ini beda ama tahun-tahun sebelumnya, bukan karena umur doank yang nambah tapi ada bebeberapa hal yang terjadi.

Pertama, tahun ini ucapan selamat banyaknya dateng dari temen 'mukabuku' alias fesbuk...hahahaha, karena sedang ngetren dan memang jadi mudah mengetahui siapa yang lagi ulang tahun juga relatif bebas biaya (sms kan bayar, kartu ultah udah gak jaman..)

Kedua, kado dari Ndy udah gak pake kejutan lagi, soalnya kapan dia bisa beli tanpa kawalan gua, pulang kantor selalu dijemput akhirnya gak bisa kemana-mana deh ... wakakaka. Sabtu kemarin pergi ke Yogya Kepatihan beli celana jeans hitam buat kado ultah gua, gua beli kemeja Watchout warna oranye garis2 putih buat modal ke kantor :p

Ketiga, traktir 4 temen lunch kantor ke Doublesteak... Chicken Cordonbleu pake Telor spesial saos blackpepper enakkkkh! tapi kayanya Fruit Punch yang gua minum ada masalah, seudahnya perut muncur2.

Keempat, beli ayam Ampera buat dimakan bareng2 keluarganya Ndy... sambel dapet 3 macem :D Ndy yang pimpin doa makan sekaligus syukur buat ultah gua.

Kelima, di rumah Ndy sempet ngevideo Ndy yang lagi ngupil dengan asyiknya tanpa ketauan... hehehehe, akhirnya setelah rebut2an hape dengan serunya, file videonya dihapus kalo engga gua diancem bakal dimusuhin :D aib katanya hahahaha.

Keenam, dapet hadiah spesial lagi dari Ndy.... ssttt! gak boleh disebutin :D

Ketujuh, dah ngerencanain mu liat-liat wedding rings.... bahannya emas kuning, putih atau titanium ya? ada matanya gak ya? en terpenting bujetnya berapa ya? hahaha, ya sudah kita berdoa supaya pas waktunya kita nyari2 udah disiapin ama Tuhan uangnya dan model yang kita inginkan :D

Dapet ayat juga dari temen di amrik :)
Prov.3:5-6
Trust in the LORD with all your heart
and lean not on your own understanding;
in all your ways acknowledge him,
and he will make your paths straight

I will my Lord! :)