Saturday, June 27, 2009

Pecel Lele di Cibaduyut en Susu Coklat

Semalam nyobain tempat makan Pecel Lele baru di jalan Cibaduyut (Pecel Lele Pak Aris) deket kantor Pos Cibaduyut, tertulisnya sih cabang dari Pecel Lele di dekat Tol Kopo yang emang enak dan selalu rame en susah dapet tempat duduk.

Abis jemput Ndy dari kantor, perut laper banget, gua usul nyoba Pecel Lele itu eh gak tahunya Ndy juga berpikiran sama :) Dipikir-pikir makin sekarang makin sering ide pikiran kita sama, ya iyalah.. buat apa coba pacaran lama tapi gak connect :D

Balik lagi ke pecel lele, begitu sampai, tempatnya bersih, duduk di meja kursi, kalo di Kopo juga meja kursi tapi ada juga versi lesehannya. Langsung pesen 2 Pecel Lele, 2 Tahu goreng, 2 Tempe Penyet, 2 Nasi Putih, 1 Soto Ayam, 1 Es Teh Manis, 1 Teh Manis Hangat (total 37 ribu... terjangkau banget).

Begitu dateng kaget, Tempe Penyet-nya ternyata seporsi 2 potong tempe besar... walah.. abis gak ya? Pas dicoba, eh enak loh bumbu pecelnya.... pedes, gurih, ada manis dan asin.
Tanpa terasa abis juga semuanya....hahaha dasar gembul. Lumayan nih, nemu tempat makan enak satu lagi.


In the past few months, gua lagi demen minum susu coklat. Enak banget sih rasanya, jadi kalo ke supermarket hampir selalu beli susu coklat yang kemasannya dus kotak besar. Nyoba segala macam merek yang ada (sebenernya cuman ada 3-4) yang paling enak yang Fri**** F**g.
Waduh... bisa tambah buncit perutnya, tambah berisi badannya...hehehe kalo dicubit langsung dagingnya ketarik :D