Monday, June 13, 2005

bantu-bantu

hari Minggu kemarin gua bantu-bantu Cindy....
udah pernah ngobrol soal pengembangan pelayanan baik buat Cindy mauoun buat gua sendiri...

Cindy pengen di kelasnya ada hiasan, gua kasih usul gimana kalo ngebentangin tali kenur (nylon string) sebanyak 3 utas buat ngegantungin hasil karya anak-anak.... oke juga ternyata...
gua nyariin pakunya dulu, dapet 10 biji.... trus tali kenurnya emang udah ada... (bekas kemarin pesta apel)

so, hari Minggu jam 9.30 gua naik-naik tangga buat masang paku dan kenurnya..... ada Cindy dan Erni yang ngebantu... anak-anak juga ikutan ngeliat... ;p udah selesai.... sebagai hiasan perdana ada buah tomat dari kertas yang digantungin.... ;p lucu....

siangnya ke rumah Cindy bantu ngeprint huruf-huruf buat dirangkai jadi nama masing-masing anak yang ada di kelas Sekolah Minggunya Cindy.... trus ngajarin Cindy pake cutter yang bener tapi masih belum bisa aja... gimana sih ngajarinnya? susah juga, tapi dia mau latihan koq....

malemnya gua bantuin motongin huruf-huruf yang tadi siang pake cutter andalan gua.... KENKO dengan mata pisau bersudut 30 derajat... hehehehe motongnya lumayan lama sekitar 2 jam.... itupun baru 2/3 jalan.... masih ada 6 nama dari 18 nama yang harus dipotong-potong...

bicara soal pelayanan, gua akhirnya berniat untuk bantu Sekolah Minggu.... jadi gitaris amatiran buat bantu yang ngajarin lagu... tapi lagi bingung sama Cindy soalnya tar gua jadi rebutan.... bayangin kalo 4 kelas rebutin satu gitaris... belum lagi suara gitarnya takut mengganggu ibadah umum.... yah mikir lagi deh....
Cindy bilang jangan bersedia bantu karena dia... gua bilang bukan, gua mu bantu karena lewat cerita Cindy gua tahu pergumulan dan kendala di Sekolah Minggu... dulu pernah juga denger tapi mungkin waktu itu gua gak dengerin dengan penghayatan.... sekarang baru menghayati kayaknya... hehehehe.

cape.... tapi senang bisa bantu pelayanan orang lain.... :)