Friday, June 10, 2005

busy week

fiuuhh....
sudah seminggu gak bikin blog.....
gua sibuk banget minggu ini, kerjaan kantor banyak yang harus diselesaikan....
menu harian gua biasanya 7 item pekerjaan.... dan itu masih ditambah 'cemilan' sebanyak 8 item perhari.... cape sih, cape mikir... cape ngurus ini itu.... seringkali cemilan hari ini jadi menu kerjaan besok.... kalo udah liat banyaknya yang harus dikerjain... gua geleng-geleng kepala... kapan abisnya kerjaan gua ini ??!!!

tapi gua berpikir positif aja, kerjaan yang banyak harus di-set prioritasnya.... kalo udah gua set biasanya jadi lebih teratur.... yah hasilnya minggu ini sudah dilalui dengan begitu banyak perjuangan....

a friend of mine said : Rasanya aku mau mati aja. Ga ada gunanya idup. Penuh persoalan. Dan aku benar-benar sendirian....
sedih bacanya.... tapi gua gak bisa apa-apa... nasehat seringkali dianggap basi.... nothing else to do then pray....