Friday, June 03, 2005

June 2, 2005

umur gua sekarang 26.... makin tua ya.... ;p
tapi menurut gua makin bertambah umur, kesempatan buat nikmatin hidup makin berkurang.
so, gua harus melayani makin sungguh, tidak menyia-nyiakan waktu yang masih tersisa untuk pelayanan, keluarga, karir, usaha hingga pergaulan....

ada sekitar 15 orang yang ngasih selamat secara pribadi baik yang nelepon, nge-sms, dan ucapin langsung.....
yang paling pertama... siapa lagi kalo bukan Cindy... nelepon ke HP... ngucapin selamat, bicara ini itu sampat 15 menit.... :)
kejutan jam 1.25.... Winna nelepon!! kaget setengah mati, masih gak nyadar kalo Winna yang nelepon ke gua ngucapin selamat ultah.... (Thx Win...:) )
paginya sms mulai masuk ke HP berturut-turut....

Bangun tidur, gua anter kue bapau dan ketemu pak Darius lagi beli cakue... wuah... bisa ketemu Gembala pagi2 dan ngasih ucapan selamat langsung lagi... :)
Mu berangkat ngantor... ban belakang kempes gak ada angin.... (makasih Tuhan...)
Ternyata cuman pentilnya yang bocor dikit, so gua isi angin dan di cek lagi di tukang tambal ban depan kantor.... (Tuhan bener2 kasih liat penyertaan Dia....)
Siangnya di kantor gua beliin makanan buat temen2 kantor.
Trus ada kejutan, paket Tupperware dari Winna... (wow... thanx berat)

Sore pulang, mama masakin Misua.... (thx mom!! u r the best Mom in the whole world)
Pak Yesaya nelepon buat ngucapin selamat ultah...
Eh ada kue tart... Tiramisu tepatnya.... ah.. pasti dari Cindy...!!!

Malemnya dapet kado dari Cindy.... Kemeja Cardinal warna hijau gelap.... bagus... dan gua senang banget....!!!

Kesimpulannya... umur boleh 26 tapi semangat harus makin kenceng lagi buat segalanya....

Thx God for giving me everything....
I'll always cherish this moment in my life..... luv u God.... :)