Friday, March 10, 2006

sibuk

3 hari ini sibuk ngerjain kerjaan kantor, gua nyiapin beberapa barang untuk pameran hari selasa nanti. Kantor mau pamerin koneksi internet wireless, murah cuman Rp. 275.000 per bulan... nonstop..hehehe sapa yang gak demen, kecepatan sih normal aja, lebih cepat dikit dari dial-up tapi unggul di stabilitas koneksinya.
Gua kudu bikin tiang untuk nempatin antena-antena, kalo di Bandung sih gua tinggal ke jl.Bogor tempat pengrajin besi ngumpul, cepat juga loh dalam waktu 1 hari pesanan sudah bisa diambil. Trus nyari stool table yang tinggi, cuman gak nemu-nemu, gua udah jalan-jalan ke beberapa mall tapi yah nasib tidak begitu bagus.
Sekarang sih udah nyantai soalnya semua persiapan udah selesai. Tinggal ada tugas susulan lagi... yah namanya juga kerja, harus dinikmati seenak mungkin.
Jadi, itulah mengapa udah 3 hari gua gak apdet blog. :)