Monday, March 20, 2006

udah lumayan sehat

Sekarang body gua udah mulai pulih, setelah beberapa hari kena flu, trus gua minum obat, banyak istirahat, ditambah suplemen doa lekas sembuh dari banyak orang.

Dari tadi pagi mulai gawe di kantor, wah tugas tambah banyak aja, sekarang karena coverage area wireless internet bertambah luas dari 2 km menjadi 4 km gua jadi bikin ulang 14 peta yang udah ada. Barusan baru juga selesai satu peta (buat sample) tapi besok sih gua yakin bisa bikin semuanya. Komputer jadi bolot... banget, memori habis, harddisk sekarat...hahaha

Oya, kemarin jalan-jalan ke mall, beli 2 buku lagu rohani yang ada notasi ama kunci2nya (perlu ngapdet perbendaharaan lagu nih gua), beli CD Jeffry S Tjandra - Praise 2, trus Cindy beli buku Kirigami (lucu loh bikin gunting-guntingan kertas, bentuknya keren-keren) sebelum pulang beli Teh Susu Quickly (enak euy)

Eniwei, thanks buat yang udah doain gua cepet sembuh... :) GBU