Wednesday, January 03, 2007

Tahun Baru

Gak terasa udah melewati 2006 lagi. Kok cepet banget ya? Heran jadinya.
Selama cuti kemarin gua banyak bikin rencana, tapi hanya beberapa yang jadi soalnya terkendala cuaca.
Nonton sama Cindy tidak jadi, dia lagi males nonton ke bioskop. Trus hari Selasa ada kabar koneksi internasional putus, kantor gua gak kena. Hari Rabu dan Sabtu terpaksa ke kantor karena ada tugas mendadak.
Menikmati tahun baru sambil bakar-bakaran di gereja bareng anak remaja. Tapi gua merasa bete sekali malam itu, soalnya gua melihat banyak orang masih egois, tidak peduli sama orang lain.
Kejutannya tahun ini gua beli handphone baru (LG KG320) untuk menggantikan yang lama yang sudah tidak nyaman dipakai. Jadi wish list sudah berkurang lagi.
Jalan-jalan sama Cindy, malah beli tas paha untuk traveling, lumayan murah dan nyaman dipakai.. merk Eiger.
Balik ke kantor langsung ngerjain banyak sekali tugas-tugas dan proyek-proyek. Sampai detik ini masih banyak kerjaan yang ngantri untuk dibereskan.
Oh ya, gua dan Cindy mengawali tahun baru dengan doa bersama, mendoakan kehidupan pribadi, pelayanan dan hubungan kami. Lalu kami berkomitmen untuk membaca Alkitab sampai habis dalam 1 tahun.