Tuesday, January 09, 2007

Babak Belur

Bagi yang suka chatting lewat YM, belakangan status gua adalah Busy. Ini bukan mengada-ada atau dipasang supaya kelihatan sibuk atau sok sibuk. Postingan juga menjadi berkurang.
Penyebabnya adalah diri gua yang sedang babak belur di awal 2007 ini.
Pekerjaan di kantor semakin banyak dan serasa tak habis-habisnya. Belum lagi staff yang tadinya akan direkrut batal dipanggil karena manajemen tidak meluluskan. :( hiks.
Saat ini gua sedang mengerjakan banyak sekali proyek di kantor. Ada proyek re-design situs kantor baru yang berjalan dalam hitungan bulan. Gua nyiapin gambar produk baru, mulai dari foto-foto sekitar 20 produk, retouch, design, resize, dll. Juga ngumpulin materi dari bagian lain, untuk lebih dari 20 lembar, juga memantau pembuatan materi dalam bahasa inggris.
Juga bikin brosur teknik untuk semua produk, sekarang baru beres 12 brosur, belum ditinjau.
Bikin dummy map perusahaan buat keperluan pameran di Singapura, cover proposal, form isian, flyer produk, poster produk.
Nah itulah bejibunnya kerjaan yang bikin gua babak belur... doakan supaya bisa kelar dengan nyaman ya. :)