Thursday, January 18, 2007

Kesibukan Kantor

Rasanya udah cukup masa penayangan foto gokil gua :)

Mmm crita apa ya? Kesibukan di kantor aja deh.
Setelah sehari istirahat gak ada kerjaan yang banyak, langsung diterpa kerjaan bertubi-tubi lagi.
Gua ngurusin pembuatan kemeja karyawan buat kantor, progress terakhir sih tinggal tunggu contoh bordir logo perusahaan yang masih kurang bagus. Rencananya hari Rabu kemarin mau ambil contoh bordir ke bilangan Taman Kopo Indah, itu berarti gua bisa maksi bareng yayang dirumah hehehe.

Hari Rabunya pagi-pagi udah disambut dengan berita tidak sedap, ada produk yang harus dilengkapi lagi dengan stiker, dan stikernya harus jadi sore itu juga. Jadi pagi-pagi gua ngebut bikin desain stiker buat dibawa ke percetakan, gua sendiri yang bawa supaya lebih cepat. Nah jam 10 pagi gua ke percetakan naek motor, gua tinggalin flashdisk disana buat diprint ke bentuk stiker. Dah gitu balik lagi ke kantor, jam 11 on the way ke Taman Kopo, sampe disana jam 11.30 ambil contoh bordir, udah bagus logonya :)

Jam 11.45 ketemu Cindy, kita akhirnya beli gudeg dan lotek buat maksi di rumah Cindy.
Jam 13.00 kembali ke kantor, sebelumnya ke percetakan buat ambil stiker yang udah jadi.
Begitu sampai kantor, pas mau dipotong-potong stikernya eh kok menciut ukurannya. Setelah gua telepon ke percetakannya, ternyata emang kesalahan mereka, diprint tidak 100% skalanya. Grrr.
Jadi kudu balik lagi ke percetakan en tunggu setengah jam buat ambil stikernya. Balik lagi sampe kantor udah jam 15.00, udah gak bisa bikin tugas lain yang nyita waktu. So selebihnya gua nge-revisi formulir yang udah 3 kali diutak-atik content-nya.

Jam 16.45 keluar kantor, mampir ke tukang DVD, dapet 11 judul DVD buat ditonton hehehehehe.
Apa aja ya? gak inget semua.. ada di rumah soalnya... hmm ada Home on the Range, Bandidas, You, Me and Dupree, Minor Things, Zoom, lupa lagi..hehehe.

Hari ini kerjaan lebih ringan, makanya bisa nge-post. :D