Wednesday, January 24, 2007

CommunicAsia2007



Besok gua ke Jakarta, tepatnya ke Gedung Departemen Perindustrian yang ada di kawasan Kuningan. Gua kesana dalam rangka persiapan pameran di CommunicAsia2007 yang bakal diadakan di Singapura bulan Juni nanti.
Kantor gua udah pernah pameran di ajang ini tahun 2004 lalu, dan gua juga jadi bagian tim yang ngadain pameran.
Tahun ini kembali ikut, gua ditunjuk jadi kepala sukunya...hehehe maksudnya jadi orang yang udah tahu Singapura, sebagai pembimbing... cieehhh buat anggota tim lain yang belum pernah ke Singapura.

Di event yang berskala internasional ini, dihadiri buanyak banget peserta dan pengunjung. Arena pamerannya aja segede 7 hangar pesawat... dulu aja buat jalan-jalan capenyanya setengah hidup. Belon lagi AC yang dingin banget di dalam ruangan, wuihh kedinginan bo! Nama seperti Siemens, Samsung, LG, Orange, SingTel, Telekom, dll bakal hadir di pameran itu.
Kali ini kantor gua ikut bareng2 Paviliun Indonesia, dimana pemerintah kita berbaik hati mensubsidi sebagian besar biaya pameran (sewa tempat dan stand). Ada kurang lebih 10 perusahaan yang tergabung di Paviliun Indonesia ini. Beberapa diantaranya adalah Jatis, Zahir, Veelab, IM2.

Kalo mau tahu lebih banyak tentang CommunicAsia2007 bisa klik di sini.

Kalo temen2z pas ke Singapura tanggal 19-22 Juni, mampir ya... :)