Monday, January 22, 2007

Cari Kado dan Pempek Lenggang Spesial

Masuk kantor setelah libur 2 hari langsung disambut dengan Meeting Mingguan yang digeser dari hari Sabtu karena terhalang libur. Biasanya meeting dari jam 9 sampai jam 1 siang. Tapi kali ini cukup singkat, jam 9 sampai jam 11 siang. Setelah itu langsung mengerjakan beberapa hal. Pertama nge-print formulir layanan yang udah fixed, lalu turun ke lantai 1 buat ukur2 ruangan, rencananya kasir akan pindah ruangan. Lalu kembali ke komputer untuk bikin denah pake Visio, sangat memudahkan banget software ini.

Setelah bikin 2 alternatif, di-print dan diserahkan ke Asisten GM. Kemudian mencoba membuat file kosong berisi format print formulir supaya operator tinggal ketik dan print. Tapi kendalanya adalah harus digunakan di Linux, sementara ada keterbatasan dari software(OpenOffice, StarOffice) dan hardware (printernya beda-beda) jadinya belum tuntas tuh.
Selanjutnya bikin gambar ilustrasi untuk situs, sebenarnya cuma menerjemahkan bahasa dalam ilustrasi, tapi tetep aja harus dikerjakan dari tengah2 proses. Setelah selesai lalu dikirim ke webmaster untuk diupload ke situs. Fiuhhh. Banyak yang dikerjain yak.. hehehehe.

Nah, selama libur kemarin ada beberapa kegiatan.
Hari Sabtu pagi bangun, sarapan dan bantu nyokap ngepel lantai.. hehehe ini udah jadi kerjaan rutin kalo pembokat pulang kampung buar nanem padi. Seisi rumah gua pel sampai bersih mulai dari kamar tidur, ruang tengah, ruang tamu, dapur hingga teras.
Jam 10 ke rumah Cindy, mau jalan-jalan cari kado buat istri Pendeta yang lagi ultah. Sebelum keluar komplek, mampir dulu di gereja untuk print beberapa dokumen. Gak lama keluar dari komplek, mampir di tempat fotokopi buat memperbanyak dokumen tadi. Jam 11.30 sampai di BSM, kita langsung ke Japan Home Centre untuk mencari kado.
Sebelumnya gua udah kesana, dan foto beberapa tea set ala Jepang, setelah 20 menit lihat2 kita ke tempat lain dulu buat compare barang. Akhirnya balik lagi karena udah sreg ama model dan harganya. Sayang gua lupa ambil fotonya, kita beli poci, 2 cangkir dan baki kayu... semua cuman 73ribuan.

Waktu udah jam 1.30 siang, perut laper dan mampir ke futcort. Kita beli menu dari MealBox, Chicken Katsu Pizza dan Cornet Cheese Fried Rice, bonus 1 gelas Orange Juice. Setelah dapet meja, gua jalan lagi beli Rootbeer Float-nya A&W. Dah gitu kami makan, en sebelah kami ada 4 cowok yang ternyata golongan cowok metroseksual... Pakaiannya ketat2, lalu bicaranya gak jauh dari facial dan fashion.
Abis makan kita langsung pulang, sorenya seperti biasa pergi ke persekutuan di gereja.

Hari Minggu pagi jemput Cindy pergi ke gereja, dia pelayanan sebagai Worship Leader dan gua musisinya bersama 2 rekan lain. Setelah ibadah, Cindy lanjutin mendampingi di kelas Sekolah Minggu dan gua sibuk ngetik-ngetik di sekretariat gereja. Jam 10.45 kami ikut Pendalaman Alkitab. Jam 12.30 pulang ke rumah gua, naroh LCD Projector lalu ke rumah Cindy lagi.
Cari makan naik motor, ke tempat jualan Pempek Palembang langganan kami...heheheh. Gua pesen pempek Lenggang Spesial+Lenjer, Cindy pesen Lenggang Spesial. Udah kenyang, kami kembali ke rumah Cindy. Setelah ketiduran sebentar, gua pamit pulang soalnya ada meeting di gereja malemnya.
Pulang meeting jam 9 malem, nelepon Cindy sebentar... lalu.. bobo... :)