Monday, November 26, 2007

5 menit

Mohon dukungan doa dari temen2 sekali lagi, karena sidang skripsi Cindy diundur jadi hari Kamis ini. Itu semua karena telat 5 menit. Cindy baca pengumuman kurang cermat, dia sidang jam 10.00 di pengumuman dia baca hadir 1/2 jam lebih awal. Dia nyampe di kampus jam 09.05, ternyata harus hadir 1/2 jam sebelum Upacara Pembukaan sidang yang prosesnya cuman sepele : mahasiswa dikumpulin di ruangan kecil untuk ketok palu yang menandakan sudah siap disidang. Halah!

Kita sih ngambil hikmahnya, maybe Tuhan mau kasih kesempatan belajar lebih lama supaya lebih siap. :D Believe that everything happened to bring something good for us.

Hari Minggu kemarin gua, Cindy dan anak gembalaku bersama istrinya (istrinya seumur Cindy loh .. :P) jalan-jalan ke PVJ mau nonton bioskop. Soalnya mereka udah lama sekali gak ke bioskop, lately mereka stay di Papua karena itu tempat kerja suaminya. Kita mau nonton Beowulf. Abis ambil karcis, kami maksi dulu, diincerlah Qua-Li karena pengen citarasa Asia..wekekeke. Terhidang 3 piring Kwetiau Siram Seafood Telor, sepiring Kwetiau goreng sapi, 2 piring Lumpia Mayonaisse juga 4 minuman.

Sebelum makan, kami mampir di Innovation Store, temenku beli alat buat kecilin perut, soalnya dia dah obesitas ringan...hehehe. Alatnya sejutaan, yang dipake di perut trus bergetar2 dengan asiknya. hehehe. Si mbak kayaknya kaget, soalnya tampang kita yang ndeso banget, kok bisa beli barang dan bayarnya juga CASH! hahahaha, makanya jangan mengunderestimate people by their look.

Abis makan, langsung deh nonton. Beowulf keren banget animasinya, looked so real!!! tapi ini animasi kategori dewasa, ada bugil2nya, dan languagenya kasar tapi jujur untuk jaman itu. Dan tentu aja yang paling ditunggu adalah, sosok Angelina Jolie sebagai Penyihir yang cantik, molek dan menggoda. Bodynya bo!! gak nahan! buat cowok yang liat pasti matanya melotot! Bahkan katanya Jolie sendiri kaget liat tubuh 3Dnya yang mirip banget ama aslinya. Ceritanya sih gak terlalu bagus-bagus amat, tapi yah karena didukung animasi yang cool dan Angelina Jolie jadinya lumayan deh.

Yang didapat dari film tersebut adalah : jangan mudah tergoda ama wanita..hehhe ups! maksudnya jangan mudah jatuh dalam tawaran yang serba manis tapi ujungnya bikin susah.