Tuesday, December 11, 2007

Double Steak

Hari Minggu kemarin gua pengen banget ngajak Cindy dinner keluar rumah, udah lama kita gak dinner keluar. Planningnya mau ke Et Cetera, gua kangen ama Popeye Steak-nya. Tapi berubah jadi ke Double Steak di jalan Jawa. Cafe ini punya ciri khas semua porsi Double, selalu disajikan dua potong.

Berangkat dari rumah jam 7 malem, pas di daerah simpang lima ujan gerimis, akhirnya minggir dulu nunggu ujan. Abis 10 menit, reda kita jalan lagi, eh belum 200 meter ujannya makin gede. Ke pinggir lagi deh, kali ini lumayan lama nunggunya sekitar 1/2 jam. Sambil nunggu kita berpelukan... eheheh engga dink, kita ngobrol2.

Abis reda, kita lanjutin ke Double Steak yang tinggal 10 menit jalan lagi. Nyampe disana banyak motor yang mau keluar, rupanya pada nunggu ujan. Abis dapet meja di ujung, kita pesen Mixed Beef(tender dan sirloin), Chicken Beef Combo, Vanilla Latte, Hot Lemon Tea, Sosis dan Kentang Goreng.

Nunggu sekitar 15 menit, nongol deh minumannya, Vanilla Latte-nya enak banget!!! 5 menit kemudian baru deh makanannya nyusul. Enak-enak! Gua pake saos Black Pepper, Cindy pake Mushroom. Semua porsi Double! Enak! Kenyang! Puas! Berkesan! Semua cuman keluar duit Goban!

Pulang sampe rumah Cindy, baru masuk rumah eh hujan lagi, dan agak lama! Untung gak keujanan pas pulang.Maaf gak ada fotonya, keburu ludes dimakan dan suasana agak temaram.