Thursday, December 13, 2007

Marketing Communication

Sejak gua dipercaya dengan tanggungjawab baru sebagai Marketing Communication rasanya tidak ada waktu kosong yang banyak selagi kerja. Beda banget ama dulu, masih bisa BW sana-sini, chatting ama blogger, bikin posting di blog, beol di WC, terkantuk2 di depan monitor, bikin minuman ke lantai 3, dll.

Sekarang kerjaan banyak banget. Tiada hari tanpa meres otak. Kegiatan rutin gua sekarang : baca 4 koran tiap pagi trus di kliping, cek status iklan online di detik.com, cek pengisi form peminat online. Trus sekarang kerjaan selalu lewawt e-mail, ada 2 milis internal yang diikutin dan sewaktu2 dipanggil big boss buat ngebahas kerjaan.

Minggu ini aja gua udah ngerjain lebih dari 15 task. Masih ada yang statusnya pending karena belum dibahas lagi.Overall, gua happy2 aja dengan tanggungjawab baru ini. Kartu nama aja ampe diganti segala. Gua happy karena sekarang gua bisa mempraktekkan kebawelan gua di bidang yang lebih cocok. Gua tuh bawel kalo ngebahas sesuatu, bisa ngalor ngidul kemana-mana, semua tetek yang bengek gua pikirin dan gua omongin. Emang itu yang dituntut dari Marketing Communication, harus peka dan perhatian ama hal-hal detil.

Konsekuensinya, gua gak bisa sering2 BW, cuman pas lunch aja. Trus ngasih komen gak bisa sigap lagi. Kalo ada yang ajak chatting, kadang gua tanggepin secukupnya. Hehehe, maaf buat nenek Melly, jeng Vivi dll yang mungkin merasa Xuxu udah beda ama yang dulu, yang suka ngobs macem2, cela2an di chatting, dll. Yah, gimme time to get used to my new responsibility ya... :)

Posting gua usahain tetap ada walau mungkin gak sesering dulu. Yah maklumin aja, demi sesuap nasi gua kudu laksanain tanggungjawab gua.

Last but not least, i wanna say thx to all of u who has support me!